anak ilang di solo

Pertama neh aku mao nulis tentang keadaanku,,
aku sehat…
yupz,, titik

sekian,
eh, gag ding,,,

serius neh yah,,, aku sekarang pengen bisa ngomong bahasa jawa,, tau gag kenapa,? ne kisah mungkin dialami 90% perantau yang kuliah ke “tanah Orang”

hm,,, tu karena solo change everything, aku disini, langsung berubah menjadi anak rumahan, maklum aku kan nebeng di rumah nenekku di solo, lumayan lah, pemasukan anak kost tapi pengeluaran anak rumahan, hehehe,,,,, ada enaknya kan jadi Andrew. aku dan mungkin beberapa orang lainnya cukup mengalami kesulitan dalam bergaul, yah jelas, dalam pergaulan (bukan mengga#li) ma orang jawa harus ngerti bahasa dan apa yang mereka Omongin,, nah yang ada ini malah terkadang aku pengen ketawa ndenger Orang jawa ngomong, mulut mereka gerak, ada suara yang keluar tapi aku gag ngerti suara apa tu maksudnya apa, uh,,,
hal ini juga dialami temen-temen lombok yang kuliah di Universitas Muhammadiah Surakarta (UMS) mereka justru malah mbentuk forum, namanya FORMAL ( forum mahasiswa lombok ) dan disana aku bisa nyerocos dan gokil-gokilan seperti aku yang sebenernya, tapi seiring waktu berjalan (mang ada kakinya tu waktu.?), yah, aku sitik-sitik wis mudheng boso jowo, dan sekarang mulai berani nimbrung ke pembicaraan temen-temen dan komentarku juga ditanggapi, karena nyambung. kalo dulu mah aku gag berani, takut-takutnya orang pada ngomongin tandingan sepak bola Manchaster United lawan PERSIS, tapi aku sok-sok nimbrung dan komentar “ia,, bner lho, Aura kasih cantik bener,,, tapi kok gada cowoknya,? wah, nungguin aku kale yah,?” hadohadoh,, bisa ditendang aku gara-gara gag connect.
sering banget aku kangen ma temen-temen dan sahabat-sahabat di lombok, bagaimana tidak, dulu tiap hari ada-ada aja tempat yang dituju untuk jalan-jalan, ke pantai, mall, suwiiit,,,, suittiiiiin,,, cewek2 yang lagi tbar pesona di jalanan atau di taman yang rame orang jalan2, atau mentok-mentok juga kalo gag tau mau kmana kita pergi nyolong ikan di empang di kampung sebelah. atau mancing di tempat yang free dan gag ada yang ngaggu, hehehe… perkara dapet ikan hiu atau duyung mah nomer ke minus seratus, yang penting kumpul, ketawa, gila dan happy bareng-bareng. sekarang, wah,, ada she, banyak juga temen yang aku dapet, tmen di fakultas, anak dari fakultass lain dan universitas lain dan bahkan anak SMA, tapi tetep aja, karena kurang gila aku ngerasa beda,,, bukan berarti aku gag seneng temenan ma kalian, wah,, au seneng, seneng, seneeeeng baget (horeeeeee~eee,,, horeeee,,,,) tapi aku cuman kangen ma suasana lombok.
buat orang jawa yang mbaca ini, tolong ajari aku bahasa jawa yah,,!!!
.
Oh iya, kalo ada anak FE, smester satu kmaren aku suka sendiri dan milih gag exis ma tongkrongan ma tmen-tmen bukan karena masalah bahasa ini atau karena aku sombong. tapi karena masalah perasaan, waktu itu lagi ada trouble ma some one.
I need time to alone, tapi sekarang,ayo menggila,!!!!!!!!

yang mau nge add friendsterku ku..:

disiniyah,,,

One thought on “anak ilang di solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s