andrew,? mahluk apa tuh,???

ehem,,, ehem,,,, checkk,,,,check,,,,,
assalamualaikum wr. wb,,,
wah,, jadi gugup neh aku, kaya yang mao pidato kepresidenan aja,,
(mao bilang apa yah di go-blog neh,?)
mungkin lebih afdolnya kalo ne tentang introducing dulu ajah,,,,
Perkenalkan, nama aku andrew aulia,, ( alias: a_beck, getok, endro, black, andre, endu, ndrew ) terserah kalian mao manggil apa,, (kalo cantik dianjurkan manggil kangmas atau yayang,, hehehe,,)
aku adalah pemuda dari lombok island, tepatnya desa penujak, praya barat, lombok tengah,, sebuah desa yang sangat menyenangkan, penuh dengan orang-orang yang ramah, selalu menyapa dan tersenyum. kini aku hijrah ke Solo, sebuah kota yang juga banyak dengan orang-orang yang baik, jauh-jauh aku kesini untuk kuliah di Universitas sebelas maret demi mengejar ambisiku untuk menguasai dunia ini.
aku ne anak tunggal dari 4 bersaudara, aku kebetulan lahir duluan dibanding saudara-saudaraku yang lain. aku,,, aku,,, wah, kok jadi banyak tentang aku neh,? kayak yang penting ajah,,,,
tentang blog ne aja dah ya,,
aku, (yah aku lagi) mbuat blog ne sebenernya cuman buat coba-coba, terserah ada yang mbaca atau gag, yang penting aku latian ngetik,,, soalnya kepalaku sering sakit,,
nah,, gag tau yagh hubungannya ngetik dan sakit kepala,?
buatku jelas sangat berhubungan banget,, misalnya dulu kalo lagi ngerjain tugas ma temen-temen, pas aku dapet giliran ngetik, pasti yang lain ada yang nabok kepalaku sambil berkokok “cepetan napa ngetiknya, gila kamu yah, nyari huruf A aja mesti ngitungin semua tombol di key board,!” aduh, coba aku bisa ngetik cepet teknik sepuluh jari plus dua lutut, pasti gag bakal begitu,
nah, makanya aku nulis-nulis ajah,, perkara lain jadi nomer 2 dah,, dan apa yang aku tulis juga gag selalu penting dan bermamfaat, tapi mari gila-gilaan disini…

Tinggalkan Balasan

