Kumpulan Joke (Updated++)

Beberapa tahun yang lalu diadakan pertandingan catur Grand Master Nasional diJakarta..
Pada putaran final, bertandinglah dua perwakilan masing-masing dari Bekasi GM (Grand Master) Ucok dan dari Kemayoran GM Qodir..

Ditengah-tengah pertandingan, Seluruh penonton sangat hening menunggu pergerakan selanjutnya dari strategi …para GM..

5 menit berlalu…. para GM terlihat berpikir keras..

10 menit berlalu…. para GM masih terlihat sangat konsentrasi diiringi sesekali melirik sekilas pada lawannya..!!!

…20 menit berlalu… keringat mulai menetes dari kening para GM yang mengerenyit dan tampak semakin berpikir keras..

Setelah 30 menit berlalu… para penonton terlihat mulai tidak sabar karena satu buah catur pun belum juga digerakkan.. Tampak Suasana menjadi tegang dan hening seketika, maklum ini adalah partai final..

Hingga pada menit ke 45 :

GM Ucok: ” Mas Qodir, maaf ya… ini giliran siapa ya yang jalan ???”

GM Qodir: “Lahhh… Baruuuuu aja saya mau nanya, ini siapa yg jalan duluan..!!!”

Penonton:”@@#$$$#^#%????”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Dibagian manakah rambut wanita yg tebal, hitam dan keriting..?

Di bagian pedalaman afrika

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa..

“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi..?” tanya sang dokter..

Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari..”

Dokter : “Yah. beginilah akibatnya sekarang giginya bapak jadi kuning..!!”

Warga 2: “Payah! Saya dong 3kali sehari..!!”
(Mengejek Warga 1)

Dokter: “Wah itu sangat bagus pak.. Tapi kalu boleh tahu, sikat giginya kapan saja?”

Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur..”

Warga 3: “Gitu aja sombong..!! saya dong 12kali..”
(Gak mau kalah dengan warga 2)

dokter: “Wah.. Bapak rajin sekali.. !!! Kapan aja tuh bapak gosok giginya ???”

Warga 3: “Januari 1 kali, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember 1 kali..!!!”

Dokter: ……????@#$%&^*!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ada org afrika ngaku klo dia brnama “Leonardo Dicaprio (pemeran utama di film titanic sbg jack).
suatu hri, tuh org afrika mninggal.

tiba di akhirat Malaikatnya dr Manado nanya: “Sapa ngana punya nama?”
org afrika: “Leonardo Dicaprio”
Malaikat: “Masa leh ngana p nama itu..? tnggu, sy mo telepon dlu.!”
……Malaikat lngsung ambil HP. afrika bingung. Malaikat mo nelpon sapa?
Malaikat:”Haalooo..!? Boleh tanya.? sbnarnya Titanic itu tenggelam ato tabakar kach..?? Napa Leonardo so Hangus bagini..!!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Maraknya infotainment tentang perselingkuhan dan banyaknya pemakaian istilah “selingkuhan” ini ternyata menarik perhatian seorang nenek..

Lalu si nenek kemudian bertanya sama cucunya :
“Cucu.. apa sih sebenernya arti selingkuhan itu?”

…Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak, Sang cucu menjawab :
“Oh.. selingkuhan itu penyakit mencret2 atau diare Nek..!!!”

Maka mengertilah si nenek sekarang kalau Krisdayanting punya selingkuhan, berarti Krisdayanting sedang punya penyakit diare..!!!

Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba.. Pak RT bertanya pada Sang Nenek :
“Nek…kok sepertinya kecapekan dan gak bertenaga gitu?”

Jawab si Nenek : “Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes.. Belum sempat naikin celana.. Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yg gak lemes Pak RT..??!!!”

Pak RT: ” @$#@$#..??? Astajiiiimmmm Nenek jaman sekarang..!!!!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Di ceritakan 2 spsang kekasih yg sling mncintai sdang mengucap jnji,,mreka akn saling menyayangi dn mncintai s’hidup s’mati.
Suatu hari si cwe kecelakaan,dn bnyak mngeluarkn drah,dia pun hmpir mati jka tdk mndpat kn dnor drah,kbtulan drah si cwo nya co2k untk jdi dnor bwt si cwex,dn si cwex pun bisa trslmatkn brkt drah …si cwox..

Bbrpa bln kmudian,, si cwex mutuskn hbungnx dgn si cwox,dgn alasan ud gk syg lg,,si cwox ksel & tk trima dngn kputsan si cwex,kmudian dy brkta kpda cwex’
Cwo: ok kt ptus tp dngn syrat kemblikan lg drah yg sdh aq dnorkan ke kamu??

Dngan sngat mrah si cwex langsung melemprkn pembalut ke muka si cwo,& ia brkta
Cwe: tuh aq kmbalikan lg drah kmu, dngn srat aq cicil tiap bulan..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seorang Suami terlihat kesal sama istrinya karena memelihara kucing.. Sang suami ini sangat benci dgn kucing..
Suatu hari suami itu membuang kucingnya di kompleks RT sebelah, Namun setelah sampai di rumah suami itu kaget kucingnya sudah ada di rumah..
Suami bertanya: “Mah kok kucing sudah di rumah lagi?”
“Ya iya lah ini k…an kucing pinter pah..” jawab istrinya..

Keesokan harinya suami itu membuang kucing lagi di kampung 3 km dari rumahnya, dan setelah pulang dia kaget karena kucing itu sudah ada di rumah lagi..
Suami: “Mah kok kucing sudah ada di rumah lagi sih kan sudah papah buang?”.
Istri: “Kan sudah mamah bilang kucing ini kucing pinter dan hebat..”

Sang suami itu bingung, dia cari cara bagaimana agar kucing itu tidak kembali ke rumah..

Akhirnya keesokan harinya lagi suami itu membuang kucingnya.. Agar kucing itu bingung, dia membawa mobilnya muter-muter dulu selama 6 jam.. Masuk gang k…eluar gang, masuk kampung keluar kampung, masuk jalan tol keluar jalan tol..

Suami: “Rasain lu kucing ga bisa pulang pasti bingung.. Hahahaaaa.. Mampus dah lu..!!!” (Kucing itu kemudian di buang dipinggir jalan)

Ketika mau pulang sang suami menelpon istrinya..
Suami: “Hallo mah kucing mamah sudah di rumah belum?”
Istri: “Sudah pah emang kenapa?”
Suami : “Kucing sialaaaann..!!! Tolong tanyain sama kucing itu.. Jalan pulang kerumah kemana???? Papah kesasar nih mah..!!!”
Istri: “@#$@$$ ?????????????”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

si udin yg sedang asik brjalan melihat kawannya tolib duduk di sebuah pohon,,

Udin: Ngapaen lu di sini lib,,???
Tolib: nyari tupai din,,
Udin: kok cuma du”k doang,,???
…Tolib: gue lagi nunggu tupai yg jatuh din,,
Udin: yee,, smpai lebaran monyet juga g bkal jatuh lib,,
Tolib: ohh tidak Bisa,, pepatah mengatakan SEPANDAI-PANDAINYA TUPAI MELONCAT PASTI AKAN JATUH JUGA
Udin: dasar idiot,, pantes Kmu di namain Tolib (TOLol Idiot Banget)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kakek moyang ku seorang pelauuuuuutttt…
pnya snjata d bawah peruuuuuutttt….
bsa memanjang bsa mengkeruuuuuutttt…
sekali tembak perut mu genduuuuuuutttt…

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Suatu Mlm Haji n bule
d halte bus

…Pa haji Naik Brkta Bis milah

Bule: Ni bus Mlm bkan bis milah

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Tlah Ditmemukan pernkahan pasgan trtua..dgn umur pasangan laki2 brumur 85 dan perempuan 84..pasangan ne trctat pasangn yg pling tragis. .karna umur pasangan ne cuma sehari.. Kedua org trsbut dtmukan tewas..stlah di fisum..
Trnyata laki2 twas stlah minum susu yg kdaluarsa.. Dan perempuan twas karna trtusuk benda tumpul. …. .hehe

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, Mereka sedang mengobrol di pinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.
“Ibu, apa itu yang di atas?”
Sang ibu tikus pun menjawab, “Ooo …, itu kelelawar namanya ….”
Si anak tikus pun bertanya …lagi, “Kok wajahnya mirip kita?”
Sang ibu menjawab, “Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita …, tapi dia ambil jurusan penerbangan…!!!”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seorang sopir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya karena mendadak berhenti.
Dengan ter-bata² ia minta maaf kepada si bos: “Sorry Sir, I brake brake, but do not eat. After I Check, the wheel no flower again”
(maaf pak saya rem-rem tapi nggak makan, setelah saya cek rod…anya nggak ada kembangannya lagi)
Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang “Don’t follow mix Sir! the bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he stupid doesn’t play! let know taste”
(nggak usah ikut campur pak, yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main, biar tahu rasa)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Wati: Bu guru, bisakah ibu saya hamil?
Guru: berapa umur ibumu?
Wati: 35 tahun
Guru: ya, dia bisa hamil
Wati: lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?
…Guru: berapa umurnya?
Wati: 18 tahun
Guru: ya, tentu bisa juga
Wati: terus, bisakah saya hamil bu?
Guru: berapa umurmu?
Wati: 8 tahun
Guru: kalau begitu kamu belum bisa hamil
“Tiba tiba Budi yg duduk dibelakang Wati mencolek sambil berbisik “Tuh kan, apa saya bilang, tidak ada yg perlu kita khawartikan!”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seorang lelaki masuk ke sebuah warung dan duduk di sebelah lelaki setengah mabuk yang sedang asyik memilin-milin sesuatu dengan ibu jari dan telunjuknya.
“Apa sih itu yang di tanganmu?”, tanya lelaki pertama penasaran.
“Entahlah, rupanya seperti plastik,
tapi kalau dipegang rasanya seperti karet. Entah apa ini……..”, …jawab lelaki kedua.
“Coba lihat”, kata lelaki pertama.
Lelaki kedua memperlihatkan apa yang ada di tangannya.
“Seperti plastik kan?. Coba pegang”, katanya.
Lelaki pertama menerimanya, mengamatinya dan kemudian memilin-milinnya di antara ibu jari dan telunjuknya.
“Iya, benar. Tampak seperti plastik,
tapi kalau dipegang rasanya seperti karet.
Benda apa ya ini?.
Dari mana sih kamu mendapatkannya?”,
“Dari hidung…..”.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Brung kk tua hinggap d jendela, ne2k udah tua gi2 tgl dua, nenek udah tua hinggap d jndela (loh)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

One thought on “Kumpulan Joke (Updated++)

  1. Ping-balik: Kumpulan Joke (Updated++) « Your Foto Kawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s