[FOTO] Kepergok “bikin dedek” di Mobil

Sebelumnya sorry neh kalo Agak BB+

Sebelumnya, dari sumber ane tau kalo Foto ini diambil oleh polisi yang emang patroli buat nge-Gap orang2 yag beginian,

perkara Hoax ato nggak, bukan kapasitas ane untuk menjawab…

ini tujuannya murni menghibur dan (kayaknya) mendidik, mohon blog ane jangan dilaporkan sebagai situs dewasa,..πŸ˜₯

Okke… kalo mau coba, silakan, kalo ane ga mungkin, soalnya nggak punya Mobil (dan niat gituan tentunya) Wkwkwkw….πŸ˜€

Yang satu ini ane kasian,, kayaknya baru mau mulai udah kena GapΒ 

Doggy In The CarπŸ˜€

Woooooooo,!!!!πŸ˜›

Wah… dah bapak2 Jugag…

Ouuugh…. Masih belum sadar.. Nanggung.πŸ˜€

Expresinyaaa…

Kepergok Setan pow,, kok takut banget

heeeeeh..????

3 thoughts on “[FOTO] Kepergok “bikin dedek” di Mobil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s