RuMus KegaGalan 100% Tokcer

Ente Bosan Mengejar Kesuksesan.??? Saya Kasih 14 Kunci kegagalan….
teruji dan lebih Tokceeeer dari Jamunya Mbok Ijah yg lewat tiap pagi d depan kontrakan ane. . .

Who wants to be a Loser. . .

INGAT, INGAT, JANGAN LUPA LAKUKAN 14 HAL DIBAWAH INI

Dijamin Anda pasti akan gagal dalam hidup ataupun pekerjaan / karir.

1. Tidak ada tujuan / goal yang tepat

Jalanii aja hidup, hari ini yah buat hari ini, yang besok yah pikirin besook,!! jangan diambil pusing. . . asal hari ini Fine ajah. . .


2. Tidak pernah mencatat tujuan – Visualisasi tujuan

Tetaplah Jaga aga otak ada Fresh,!! Tak perlu memikirkan Impian dan Cita2. Nggak usah membayangkan apa yang pengen anda miliki beberapa Hari, minggu, Bulan dan Tahun Kedepan. . .

Enjoy aja, , , Tetaplah Goblok sampai Mati , , ,
3. Tidak ingin bertanggung jawab atas segala tindakan -selalu “mencari alasan” atas kegagalan yang terjadi…

Manusia Kan nggak lepas dari Khilaf dan Lupa… Jika Melakukan kesalahan, jangan habis-habiskan waktu untuk sok-Heroik dan bertanggung jawab. . .

Pandai2lah bersilat lidah dan Mencari Alasan. . . dan semua selesai, jika nggak bisa mencari alasa,,, Cuex aja. . .


4. Tidak ada tindakan yang efektif – hanya sebatas rencana dan pesimis

Bikin aja rencana yang banyak,,, Tapi yaaaah,,, Susah lho buat mewujudkannya. . .

daripada susah-susah mengerjakan hal yang sia-sia. . .

Diam aja, Nikmati Hari ini ajah.  . .

5. Pembatasan diri – menganggap diri tidak layak sukses.
Contoh : tidak berpendidikan, terlalu tua, tidak punya uang

Ada yang nggak mengerti.????
6. Malas – tidak kerja keras, maunya kerja sedikit hasil melimpah

Mau,?? Ikut Money game ajah. . . yang itungannya Sistem Binary (Pasangan)

7. Berteman dengan teman yang “salah” – lebih banyak berinteraksi dengan orang yang gagal, teman yang gagal tidak pernah menunjukkan jalan menuju sukses

Kan Jangan pilih-pilih Teman. . . Betuul,,!!!

8. Kurang dalam mengatur waktu – lebih bayakkan waktu yang tidak efektif, Nganggur ajah. Istirahatkan Otot agar tidak Keram. . .


9.  Jangan memakai strategi – mungkin kerja keras, tapi hasil nol


10. Jangan kembangkan diri – jarang2 baca buku /mengumpulkan informasi terbaru dan sesuai dengan bidang yang sedang Ente tekuni

Sisanya,,, Tambahan Biar lebih Tokcer dan Pasti Gagal yah. . .

11. Jangan terlalu sungguh2 atau Berkomitmen untuk sukses – mudah putus asa atau menyerah saat menghadapi rintangan

12. Kurang menggunakan kekuatan bawah sadar
13. Kurangnya hubungan anta manusia yang baik – sedikit
orang yang membantunya
14. Bodoh, Sombong dan menganggap diri sendiri paling hebat
dan berhenti belajar.
.
.
Okke,,, Just That…
Pertanyaan saya:
Serius Neh Pengen gagal.????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s