MAGIC,!! Baca, dan Niai Uang anda BERTAMBAH.!!

Coba anda Bayangkan. . .! (sebelumya tolong jangan inget2 miyabi.!)

Anda sedang berkendara, dijalan yang ramai, lalu tiba-tba ada orang yang menebar uang di Jalanan,? (kalo beneran, SMS saya dulu yah)

Reaksi normal manusia kebanyakan pasti langsung memunguti uang2 tersebut.! (yah masak mau di kencingin tuh duit.!!)

Intinya, Siapa yang tidak suka uang.? anak kecilpun dicekoki dengan tokoh Mr.Crabs yang sangat menyukai Uang (Pilem Spongebob Squarepents)

UANG, Money,! Mari kita ubah cara persepsi tentang Cara Menghitung Uang,!

Apa yang dapat anda beli dengan Uang Rp.100.000,-

Makan di restoran, Sepotong Baju, Bensin?

Nilai dari selembar uang ini adalah 100.000

Namun Di bangku sekolahan kita hanya mengetahui Dua Nilai Uang (Nominal dan Intrinsik). Nilai uang tidak selalu dideskripsikan dalam angka di Uang tersebut, Barang yang Bisa dibeli oleh uang itu, ataupun Nilai tukarnya terhadap Mata uang asing.

OOT (Out Of Topic) Dikit, seperthalnya cewek, ia akan lebih berharga bagi lelaki jika ia diperoleh dengan usaha keras dan berdarah-darah (pas PDKT dibacok bapaknya si cewek).

sama halnya dengan uang, Nilaiya bukankah akan lebih berharga jika kita memperolehnya dengan Susah payah,!

Mana yang lebih anda sukuri uang 1.000.000 yang misalnya anda dapat dari Orang tua atau 1.000.000 dari gaji bulan pertama kerja anda.?

Bagi yang masih nodong orang tua, (hehehe) terutama yang anak kuliahan neh. . .

Curcol dah, terkadang orang tua sering nanya “kok jarang minta di transver?”

Emang (kadang) terkesan Irit dalam keseharian (pengecualian untuk rokok), namun andai kita maen itung-itungan dikit, ambillah rata-rata ter-Irit seorang anak Kos hidup denga uang Rp.25.000,- per hari (sewa kos, listrik+air, makan, pulsa, minum, bensin, rokok). rata-rata kita kuliah 4 tahun, bentar, saya pinjem kalkulator dulu..

[][][][][][][][][][][][][][][][][][]

Loading . . . .

Yupzz,,,, I’m Back,!!

366 x 4 = 1.464 hari

jadi 1.464 x Rp.25.000,- = 36.600.000 ditambah biaya administratif dan tetekbengek perkuliahan,! coba anda hitung sendiri juga biaya masa Balita, TK, SD, SMP, SMA

Hm, , , , anak muda,!! ada alasan untuk tidak mengincar sukses setelah lulus Kuliah.?

Irit tidak selalu menjadi cara terbaik dalam menghargai uang, namun mengalokasikannya dengan baik merupakan solusi yang cukup dapat dipertimbangkan.

Untuk menjadi orang yang saat ini setidaknya lah bisa membaca tulisan ini, sudah banyak biaya yang kita keluarkan.

(jangan ngomel, saya kan anak fakultas Ekonomi, wajar ngitung2 Duit, :D)

So, , , ,

Inti dari tulisan Ini apa.?

Hlah, Mbuh,,, ne jam 02:01 waktu Solo.! otak makin ngelantur, , , dah lah sebelum nulis makin ngawur.

It’s Just a Share. . .

Jika anda sudah paham dengan apa yang ingin saya sampaikan, coba Liat isi dompet anda, menjadi lebih menghargai Bernilainya Uangkah anda sekarang.?

Kalau “Iya” Berarti judul tulisan ini nggak Bohong,!! Ingat,! Nilai ≠ Jumlah. . .🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2 thoughts on “MAGIC,!! Baca, dan Niai Uang anda BERTAMBAH.!!

  1. Iyupzz. . .
    Saya yo gitu mas,,,
    Apalagi sebagian besar beaya idup masih Nodong Orang Tua…
    Hehe,,,
    Kudu Suksess Atau Berhasil Pokoknya.!!
    .
    Thankz dah mampir yups

  2. hehehe… saya akhir2 ini juga sering mikir kayak beginian mas.. maklum mahasiswa tingkat akhir tapi ndak lulus2 T.T

    biasanya liat uang 100rb aja ndak ada artinya, beda banget saat dapat uang 50rb tapi hasil kerja sendiri. hahay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s