cantik, PDKT dan pohon mangga (bukan promosi Jus lho..)

Sapa yang cantik angkat tangan.!!!!!!!!!!
Yang jelek, silakan klik tanda [ X ] di pojok kanan atas web browser anda, karena ocehan ne buat mereka2 yang (ngerasa) cantik…
Yeah, walaupun semua gag ada yang jelek… jadi, boleh dah mbaca…
Dulu hal ne penah aku ungkapin di bullbo FS, tapi curhatan begini masih aja aku dapeti terus dari beberapa sahabat..
.
And, Here we go…
.
“Ndrew,, si X dan si Y temenmu tuh mreka orangnya gimana sih,?”
atau
“Ndrew,, tau kamu si X dan Y itu kyak ndeketi aku, mana yang lbih baik anaknya.??”
( Duh,,, ne ngomongin cowok-cewek apa garis X dan Y di diagram cartesius agh.?? )
.
Tu dah kalimat senada yang biasa ditanya beberapa cwek ke aku Via SMS ato telp, terkadang dalam obrollan…
Wah,, percuma kalo nanya gitu ke aku, karena aku gag bakal buka kartu jeleknya temen…
Tapi terkadang gag tega aku sebagai cowok liat temen cewek yang cengengesan bahagia seperti ibu-ibu rumah tangga yang dapet kupon sembako bersubsidi.. cuman, mereka jadi seperti cewek cantik yang ngerasa diperebutin cowok2…
So, mari kita buka beberapa kartu jelek dari BEBERAPA cowok (dan cewek)..!!!
.
Mumpung lagi musim mangga neh, analogikan aja kalo cewek tu buah mangga,, dan cowok tu orang yang pengen metik manga…
.
As a women,, (di kamus artinya “sebagai seorang perempuan”)
Kamu mau kan ada di tempat dimana seseorang mau berusaha keras untuk dapetin kamu,??
Dan orang itu hanya bener-bener menginginkan kamu…
.
As a manggo,, ( artinya yang pasti bukan Es Mangga )
Sebuah mangga yang berada di tempat yang cetek (rendah) walao emang sih matang dan manis, dan orang bisa dengan mudah nggapaimu, metik dan memakannya tanpa usaha yang keras.
Namun ia akan lebih kurang dihargai atau munkin saat makan setengahnya aja udah puas, namun buah mangga yang didapet dari usaha manjat atau memetik dengan
(apa tuh namanya kayu panjang buat nyodok-nyodok mangga.??)
yang tinggi pasti akan lebih nikmat dan orang tu lebih bersyukur dan menghargai mangga yan diraihnya susah payah…
.
Cowok juga gitu lho,!!
(sory men buka kartu dikit, tapi cewek juga beberapa gini..)
Terkadang apa sih arti komitmen yang ada gara-gara kenalan, tukeran no HP, SMS dan telpon2nan, jalan bareng, tembak dan mati,!!! (eh,, jadian ding)
.
Emang sih bakal terasa manis di awalnya, namun liat ja, kedepannya akan ada suatu titik puncak kejemuan dan salah satu dari mereka tertarik dengan mangga baru yang sekiranya lebih ranum.
.
So, pengen bilang “Pastiin aja kamu bener-bner satu satunya cewek yang dikejer X dan Y tuh,, sapatau dia lempar mangga pakek batu bata, mana yang kebetulan jatuh, itu yang diambil.!!”
Maksudku, sapa tau dia ndeketi beberapa cewek, siapa yang connect dan respect itu yang diFocusin…
Ngaku aja, cewek juga gitu kan…
So, buat orang-orang mengetahui berapa berharganya kamu, jangan menunjukan betapa terbukanya kamu untuk dipetik…
.
Belum tentu juga cantik dan ganteng adalah jaminan kalo bakalan bahagia dalam berkomitmen…
Don’t make he play so hard to get you, but don’t wont be too easy for him…
Lets can be more.!!!!
.
Ati2 kalo kamu dikagumi hanya kerena fisikmu yang cantik, sapatau dia cuman mau macarin “Fisik”,,,, (ngarti lahhh…)
Hal yang sedikit tabu, namun inilah realita…
Cowok yang suka maen “fisik” (bukan mukul) adalah pengungkapannya mengenai betapa tak berharganya kamu dimatanya…
Just a thing to remember and have a carefully relation…
However,, Jomblo is the best…

2 thoughts on “cantik, PDKT dan pohon mangga (bukan promosi Jus lho..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s