Penayangan Indonesia VS Uruguay

Pembantaian Pertandingan yang aku nanti-nanti besok (Jumat 8 Oktober 2010) pun akan di gelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno Senayan, Jakarta. Oke banget kalau RCTI, ANTV, dan TV One akan menyiarkan langsung laga Big Match dan bersejarah bagi persepakbolaan Indonesia. Haha, Lombok TV kok nggak kebagian yah? Nyiarin acara balap kuda aja dah tuh stasiun TV local. Memang Aku tak bisa kesana untuk melihat langsung karena jarak dari Solo ke Jakarta yg sekitar 12.432.442.335 Langkah terasa cukup membengkakkan betis. (coba aja ukur sndiri pkek langkahmu).

Jumat Besok merupakan pertandingan bersejarah bagi persepakbolaan Indonesia, karena tim dengan status semifinalis Piala Dunia 2010 ini untuk pertama kalinya akan bermain melawan Indonesia pada ajang uji coba. Indonesia yang saat ini persepakbolaannya menurun cukup derastis ini, akan mencoba belajar dari Negara yang sebesar pulau jawa yakni Uruguay. Bagi pecinta sepak bola yang tidak bisa melihat secara langsung  Ujicoba ini, makan tak usah khawatir, frustasi, apalagi bunuh diri,!! Pertandingan ini akan di tayangkan mulai pukul 19.30 WIB di stasiun kereta api televisi RCTI, TV One, ANTV.

Kabarnya laga ujicoba Indonesia vs Uruguay tersebut juga bakal disaksikan langsung oleh Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono serta presiden Uruguay. Walaupun hanya sebatas partai ujicoba, tapi timnas Uruguay uda memberi kabar kalau dua pemain andalannya, Diego Forlan dan Luis Suarez, akan turut serta nantinya. Moga ada yg berhasil memotret ekspresi kekecewaan pak SBY pas Indonesia kebobolan banyak atau ekspresi senyum sinis presiden Uruguay yg menyaksikan pemainnya sengaja mengalah.

Badan Tim Nasional [BTN] PSSI memastikan timnas senior akan menghadapi Uruguay dalam pertandingan uji coba pada 8 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

“Pertandingan melawan Uruguay sudah dipastkan pada tanggal 8 Oktober. Kami sudah menandatangani kontrak kerja sama hari Minggu di Amsterdam [Belanda]. Sedangkan untuk pertandingan melawan Honduras, kami masih menunggu konfirmasi,” ungkap Iman, ketua Badan Tim Nasional [BTN] PSSI.

Source : Goal.com/id-ID/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s