Andakah Luar Biasa

Yes, Im Not a celebrity…. (artinya “iya, aku bukan orang terkenal),
I’m Not the best (saya bukan yg terbaik),
and also i’m not an impotent important thing in this world (mau tau artinya? Saya jual kamus, @50rb..diskon 100% sbelum 31-02-1989 .. )
.
pointnya, saya bukan orang terkenal, walau yah,,, mungin hanya orang luar biasa (kata mereka lho..)
“who am I?”
seneng aja nulis hal-hal gag penting di pesbuk mulai dari hidupku yg pindah dari Lombok ke Solo, berharap kelak aku akan seterkenal Colombus yang namanya dipelajari anak sekolahan dari pelosok gunung kidul sampai anak kuliahan di Inggris. Kale aja guru-guru kelak nyuruh muridnya nge-add pesbukku dan memepelajari Profilku…
.
Pertanyaannya: UNTUK APA.?

Yes, Im belum yet do a big positip things,!!! (kamusku ilang wie)
Bisa saja aku menciptakan alat pencebok otomatis, atau apalah gebrakan yg luar biasa, termasuk mperkosa patung Slamet Riyadi di bunderan Gladak sana,,,
Entah, Hidup Hanya Sekali sudah adakah sesuatu hal positip besar yang mungkin kita lakukan untuk dikenang.
.
Detik ini, 02:07, 26-April-2009
Tepat tiga tahun kurang sembilan jam setelah sahabat baikku meninggal,
Seorang sahabat yang banyak hal yang aku ingat darinya, termasuk masa sekolahan yang [SensoreD]
Dia manusia luar biasa yang belum sempat mengukir kenangan pada banyak orang hingga di akhir usianya sepulang sekolah diatas motor tragis dulu.
Berapa waktuku yang habis untuk mengeluh “kok gag komisian?”.”kok tugas muluk?”,”kok idup susah banget?”,”kok ak ganteng gini?” dan beribu keluhku lainnya.
Mungkinkah ia mengeluh “kok jantungku tak berdetak seperti mereka?”
.
Ak berusaha tak menyebut kata “MATI” lho yah,, lha ak ae kadang malas mikirnya… (jujur)
Tapi tak difikirpun pasti jodoh,,, hanya saja, saat mati kelak, bagaimana dengan nama dan apa yang aku tinggalkan? Berapa orang yang menangisi kepergianku? Kini d solo aku temukan banyak teman luar biasa di suatu komunitas bisnis yang luar biasa, dikampus, dan dikeseharian banyak kenalan, banyak teman, bagaimana denganmu? Sampai berapa lama nama kita masih disebut setalah kita mati?
Apakah nama di akte kelahiranmu hanya akan berakhir di ukiran batu nisan yang dikunjungi tiap harinya, lalu dikunjungi tiap bulan, dan akhirnya hanya saat hari raya, lalu benar-benar terlupakan hingga kubur kita digusur, tulang kita tertimpa beton proyek pendirian pusat perbelanjaan.?

One thought on “Andakah Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

