Lidah mereka Memusuhi Namaku

“Andrew Aulia”

Andrew Kecil

Andrew Kecil


Seorang bayi imut lucu 19 tahun lalu terlahir dan diberi nama demikian.!
Entah apa pikiran 0rang yang aku panggil bapak itu memberi nama demikian,,
Tapi yakin aja, niatnya baik.!
Check aja,,

“Andrew” artinya Anak laki-laki (English)
Dan
“Aulia” Artinya orang yang mulia (Arab)
.
Keren kan!!!
terlebih lagi kata Andrew jika ditulis di Microsoft Word, gag bakal ada garis bawah merah (spelling correction).
Yang mengartikan kata Andrew sudah Valid dan diakui bahasa Internasional.!!
.
Biar tampang ngatrok, pokoknya merknya udah Global.!!
Hahaha
.
Tahukah kalian pengucapan kata Andrew.??
(JANGAN bilang EGP dong.!!!)
.
Dan aku beberkan misteri ini..
kata “Andrew” sebenarnya dibaca “Endru”
.
Dan tahukah kalian entah apa yang salah dengan lidah Orang sasak (Lombok),

terutama aku terlahir di kawasan pedesaan yang sungguh [sesored] sekali…

Aku sampai masuk SMA nyaris cuman bapak dan sahabatku yang manggil namaku dengan bener
.
Bisa dihitung pakek jari doraemon jmlah orang yang manggil aku Endru..
>>Jaman SD.. aku dipanggil “Getok” atao “Endro”
>>Jaman SMP.. dipanggil “Andre”, “Black”,
>>Jaman SMA.. dipanggil “Endru”, “Abeck” (Andrew BlacK).
Dan banyak panggilan lainnya
Cewekku aja kadang manggil aku “Cumik Afrika”.!!
.
Pernah juga aku sakit pilek dan ndaftar di Dokter yg praktek di desaku..
Saat ndaftar,, aku bilang ama yang jaga: “Endru, dari tenandon.!!”
Lalu menunggu,,,,
Menunggu…
Menunggu…
Menunggu…
Menunggu…
Dari jam 5 sore ampek jam 7 aku gag dipanggil-panggil
Baru aku protes stlah sadar orang yang daftar setelahku dipanggil (dokter) lebih cepet dari aku
.
Ternyata kampret yang jaga Klinik itu manggil Hendro
Sapa tu hendro.??
Gag kenal aku, namun jelas yang dimaksud adalah aku… Hendro Aulia. ¿¿¿???
Waaaggkkkgh..!!!!!!!!
.
Dan LUAR BIASANYA.!!!!
Sekali lagi dah…
LUAR BIASANYA.
Ibuku,, ibu kandungku, yang aku panggil mama..!!!
Dari aku ngefans ama gambar-gambar Power ranger dan Ultraman, ampe sekarang aku udah bisa majang poster mbak Miyabi,,,
Beliao gag pernah bisa nyebut namaku,!!
.
Dia manggil aku Too
(asal kata Getok, panggilanku jaman SD)
.
Nyaris 18 tahun aku hidup sama mama,…
tapi dia gag pernah bisa nyebut namaku…
Aku ajarin, lupa lagi ampe akunya nyerah, capek ndiri…

3 mahluk yang beliao lahirkan setelah aku juga sama aja ama ibunya.!!!
.
Cuman bapak (Orang solo) yang bisa manggil Endru di rumahku
.
ANDREW AULIA,
lebih dari nama.!!!
Keramat tuh.!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s