Hukuman Mati Wanita China

Cina mengeksekusi mati lebih banyak orang setiap tahun daripada negara lain seluruh dunia. sebagian besar dari mereka diyakini tidak bersalah atas apa pun, namun mereka didakwa menantang  seorang pejabat lokal. karena di China kegiatan Apapun yang mengganggu perdamaian dan persatuan bangsa adalah kejahatan. Berikut lihatlah beberapa foto untuk menunjukkan persepsi keadilan di Cina

. Perempuan Cina dieksekusi mati, kadang2 saya harapkan FPI ada di China.

Eee Taoo Gaaa Seeeeh Loooo… Di dunia ini begitu banyak cara pelaksanaan hukuman terpidana mati, mulai dari ditembak oleh regu tembak, dipenggal,digantung, disetrum, disep*ng Miyabi, dan sebagainya. (kalaupun harus saya pilih yg terakhir itu td ah,, :D) Hukuman mati tampaknya menjadi momok yang menakutkan di China, di mana negara China adalah negara dengan jumlah terbesar terpidana mati di dunia. Cinamenjadi  negara yang paling mudah memberikan vonis hukuman mati kriminal, terutama pembunuhan.

Apakah Mungkin hakim hanya melihat pembunuh menghilangkan satu nyawa dan dibayar nyawa terdakwa dengan hukuman Mati.!!Kalau Indonesia seperti itu, ada banyak Pro-Kontra pasti,!!

Hmmm….

Yummy….. :P

3 gagasan untuk “Hukuman Mati Wanita China

  1. amrul hidayat anda harus banyak belajar, hukum itu harus tegas. klu nggak mau di hukum ya jangan melawan hukum. itu makanya indonesia sampai kiamat pun nggak mungkin sejajar dengan china apalagi diatas china sebagai negara MAJU. hukum di indonesia kita kan sudah tau……….

  2. aku harap kan ada yang mau membunuh polisi plisi cina yang tak pnya Otak,,!! msih bnyak hkum yng hrus di buat,,knpa hrus pkai hkum mti sgala,,!
    mang mereka ga btuh hidup juga sama seperti manusia lain nya,,,,,,!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s